jatimnow alexametrics

Nyopet Rp 10 Juta di Mal Mojokerto, Emak-emak asal Sidoarjo Diamankan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Pencopet di mal Mojokerto diamankan Polres Mojokerto Kota
Pencopet di mal Mojokerto diamankan Polres Mojokerto Kota

jatimnow.com - Tim Buser Satreskrim Polres Mojokerto Kota mengamankan seorang emak-emak yang mencopet di Sunrise Mal, Jalan Benteng Pancasila, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari.

Pelaku adalah Cholifah (39), asal Jalan Sisimangaraja RT 16 RW 03, Desa Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka mengatakan pelaku datang ke Sunrise Mal dengan modus memilih baju dan sambil mencari sasaran.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Setelah mendapat sasaran, pelaku membuntuti dan membuka resleting tas saat korban lengah," kata AKP Ade, Kamis (28/11/2019).

Setelah berhasil mengambil uang Rp 10 juta yang ada di dalam tas korban, pelaku kemudian memasukkan hasil jarahannya ke dalam tas dan langsung kabur.

"Pelaku diamankan berkat rekaman kamera pengawas CCTV yang ada di Sunrise Mal. Sebagian uang hasil kejahatannya sudah dipakai untuk kebutuhan sehari-hari pelaku," tukasnya.

Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya ini menambahkan, pelaku dibawa ke Polres Mojokerto Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku dijerat pasal 362 KUHP dan saat ini masih dalam penyidikan," tandasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif