jatimnow alexametrics

Hujan Angin Terjang Empat Desa di Mojokerto

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Sejumlah rumah warga rusak akibat hujan angin di Mojokerto
Sejumlah rumah warga rusak akibat hujan angin di Mojokerto

jatimnow.com - Puluhan rumah warga dan warung di empat desa di Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto rusak akibat hujan disertai angin kencang yang menerjang wilayah tersebut, Rabu (27/11/2019).

Empat desa terdampak itu adalah Mojogebang, Pandan, Mojowiryo dan Mojopilang. Tidak hanya rumah dan warung yang mengalami kerusakan, beberapa pohon juga tercatat tumbang.

Kapolsek Kemlagi AKP Supriadi mengatakan, belum ada data pasti berapa jumlah rumah dan warung yang rusak akibat hujan angin tersebut.

Hujan angin di Mojokerto juga mengakibatkan sejumlah pohon tumbangHujan angin di Mojokerto juga mengakibatkan sejumlah pohon tumbang

"Sementara data valid belum karena masih di data oleh anggota. Untuk sementara atap beberapa warung dan rumah rusak," terang Supriadi.

Mantan Kapolsek Dawarblandong ini menambahkan, angin kencang terjadi sekitar 15 menit.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Upaya kita saat ini membantu warga yang rumahnya rusak, memotong pohon yang tumbang. Angin tidak terlalu lama, karena hujan disertai angin kencang dan terjadi seperti ini," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE