jatimnow alexametrics

Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok 6 Orang di Kota Pasuruan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso membeber para tersangka dan alat pengeroyokan
Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Slamet Santoso membeber para tersangka dan alat pengeroyokan

jatimnow.com - Tidak terima dituduh mencuri, seorang pemuda mengajak lima temannya mengeroyok warga hingga tewas. Pengeroyokan terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Korban tewas diketahui bernama Anggi Besar Ismailiyah (18), warga Jalan Kolonel Sugiono III D/58, Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

"Salah satu dari pelaku tidak terima dituduh mencuri barang oleh korban, kemudian menceritakan kepada kawan-kawannya. Para pelaku langsung spontan bersama-sama melakukan pengeroyokan, hingga korban meninggal dunia," jelas Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, Selasa (26/11/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Enam pelaku pengeroyokan yang semuanya berasal dari Kota Pasuruan itu adalah AG (18) dan DN (17), warga Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo. Kemudian RG (17), warga Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo; SF (16), warga Kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo serta IB (17) dan SH (19), warga Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo.

"Korban tewas dalam perawatan di RS Saiful Anwar Malang, akibat menderita luka tusuk saat dikeroyok para pelaku," ungkap Slamet.

Menurut Slamet, pengeroyokan itu yang terjadi sekitar pukul 04.00 Wib, Minggu (24/11/2019). Korban yang saat itu melintas di TKP, tiba-tiba dari arah timur atau di atas jembatan, dihadang 6 pelaku yang langsung memgeroyoknya.

"Para pelaku ada yang menendang dan memukul. Termasuk salah satu pelaku yang memukulkan gagang sapu ijuk ke korban sampai patah tiga bagian hingga patahan yang lancip tersebut langsung ditusukkan ke perut korban hingga robek," bebernya.

Setelah mendapat laporan, Tim Satreskrim Polres Pasuruan Kota langsung bergerak cepat. Tim ini berhasil meringkus keenam pelaku di rumah masing-masing dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Selain berbekal laporan kawan korban, kami juga melakukan identifikasi dari rekaman kamera CCTV pengeroyokan yang kami sita," tambahnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif