jatimnow alexametrics

Polisi Kantongi Rekaman CCTV Bilik ATM Tempat Pria Onani di Banyuwangi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Hafiluddin Ahmad
Bilik ATM tempat pria yang melakukan onani di Banyuwangi
Bilik ATM tempat pria yang melakukan onani di Banyuwangi

jatimnow.com - Sosok pria yang onani di sebuah bilik ATM di Banyuwngi masih misterius. Namun, polisi yang melakukan penyelidikan, akhirnya mendapatkan data rekaman CCTV aksi pria yang videonya viral di media sosial itu.

Kapolsek Muncar AKP Zaenuri mengatakan, data rekaman CCTV yang berada di bilik ATM sebuah bank di Jalan Raya Sumberayu, Keceamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi itu tengah diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan CCTV sementara, selama satu hingga hingga dua minggu terakhir sudah selidiki. Namun, masih belum ditemukan gambar adegan sosok pria yang onani di bilik ATM tersebut.

Baca juga:  

"Rekaman CCTV satu minggu, dua minggu terakhir sudah diperiksa. Tapi belum ada yang menunjukkan tentang itu (pria onani di bilik ATM)," ungkap Zaenuri di Mapolresta Banyuwangi usai mengikuti prosesi serah terima jabatan Kapolresta Banyuwangi, Senin (25/11/2019).

Dalam penyelidikan tersebut, Polsek Muncar dibackup Satreskrim Polresta Banyuwangi. Zaenuri menambahkan, akan mengembangkan penyelidikan hingga dapat mengungkap sosok pria yang melakukan tindakan asusila di bilik ATM itu.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Namun tetap kita kembangkan, kita selidiki lagi, siapa dia sebenarnya," terangnya.

Video berisi adegan seorang pria sedang asyik beronani di sebuah bilik ATM sebuah bank berdurasi sekitar 30 detik itu tersebar di sejumlah grup WhatsApp di Banyuwangi. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk berkoordinasi dengan pihak bank pengelola ATM tersebut.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg