jatimnow alexametrics

Bus Sinar Mas Seruduk Truk Gandeng di Tol Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Kondisi Bus Sinar Mas usai menabrak truk gandeng di Tol Sidoarjo
Kondisi Bus Sinar Mas usai menabrak truk gandeng di Tol Sidoarjo

jatimnow.com - Bus Sinar Mas bernopol N 7538 UA trayek Surabaya-Malang menabrak bagian belakang truk gandeng yang belum teridentifikasi nopolnya di KM 761, Jalan Tol Sidoarjo, sekitar pukul 10.30 Wib, Minggu (24/11/2019).

Bus yang disopiri Achmad Kholiq (49) warga Kabupaten Sumenep itu rusak pada bagian depan bus. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"15 menit setelah kecelakaan, puluhan penumpang bus diangkut ke Malang dengan bus pengganti," jelas Kanit 2 Sat PJR Polda Jatim, AKP Amar Hadi.

Amar menjelaskan, semula truk gandeng yang tidak diketahui nopolnya itu melaju dari arah Sidoarjo menuju Porong, di lajur kanan. Menurut keterangan para saksi, sampai di lokasi, truk itu mendadak mengurangi kecepatan.

Diduga karena jarak terlalu dekat, Bus Sinar Mas yang melaju di belakang truk gandeng itu menabrak bagian belakang truk. Diduga, sopir bus kurang konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman.

Akibat tabrakan itu, kepadatan kendaraan di jalan tol ini sempat terjadi sekitar 100 meter. Arus lalu lintas kembali normal pascapetugas datang dan melakukan penanganan.

"Analisa kejadiannya, kecelakaan terjadi diduga karena sopir bus kurang konsentrasi dan kurang menjaga jarak aman," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif