jatimnow alexametrics

Cerita Warga Mengaku Mengenali Pria Onani di Bilik ATM yang Viral

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Hafiluddin Ahmad
Bilik ATM yang identik jadi tempat seorang pria beronani
Bilik ATM yang identik jadi tempat seorang pria beronani

jatimnow.com - Sosok pria yang melakukan onani di bilik anjungan tunai mandiri (ATM) sebuah bank, di kawasan Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi diketahui wajahnya oleh salah seorang warga.

Suyati (46), salah seorang pedagang buah yang saban harinya membuka lapak tepat di depan bilik ATM di Jalan Raya Sumberayu, Muncar, mengaku mengenali sosok pria yang videonya menjadi viral di Banyuwangi tersebut.

Baca juga:  

Bahkan, Suyati menyebut, jika video yang beredar itu diambil sekitar 3 hari yang lalu, sekitar Rabu malam, antara pukul 21.00 hingga 22.00 Wib.

"Itu tiga hari yang lalu. Dia (pria yang onani) itu orang sini saja. Gak jauh dari sini," kata Suyati, Sabtu (23/11/2019).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Menurutnya kejadian itu baru kali ini terjadi. Dia menyebut, jika telah jam 21.00 Wib ke atas di sekitar lokasi jarang ada warga yang lalu-lalang.

Waktu pria di dalam video viral itu onani, lanjut Suyati, sempat ditegur oleh satpam salah satu bank milik BUMN itu. Namun, pria tersebut tidak diamankan.

"Waktu itu yang negur Satpam e, terus (si pria itu) yo enggak..yo enggak to," ujarnya.

Sebuah video yang berisi adegan seorang pria sedang asyik beronani di sebuah bilik, ATM sebuah bank, viral di media sosial. Video berdurasi sekitar 30 detik itu juga tersebar di sejumlah grup WhatsApp di Banyuwangi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg