jatimnow alexametrics

NasDem Luncurkan 157 Mobil Siaga di Surabaya, Ini Pesan Surya Paloh

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
Surya Paloh luncurkan 157 Mobil Siaga NasDem
Surya Paloh luncurkan 157 Mobil Siaga NasDem

jatimnow.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) meluncurkan 157 unit Mobil Siaga pada peringatan hari ulang tahun ke 8 di Jatim Expo, Surabaya, Sabtu (23/11/2019).

Ratusan mobil tersebut akan diberikan hingga pelosok daerah sebagai ucapan terima kasih kepada pemilih di Jawa Timur.

Dalam HUT ke 8 NasDem yang diikuti 5 ribu pengurus dan kader se Jatim, turut dihadiri Ketua Umum NasDem Surya Paloh; Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak; Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo dan Menkominfo Johnny G Plate.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan Mobil Siaga ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur atas eksistensi partai yang dipimpinnya hingga mencapai usia 8 tahun.

"Saya merasa sungguh-sungguh bahwa penerimaan eksistensi daripada Partai Nasdem di Jawa Timur ini dari hari ke hari, dari waktu ke waktu, membesarkan dengan hati, saya yakin masyarakat semakin lebih baik," ujarnya.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang hadir pada peluncuran ini mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang turut membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat Jatim.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Diharapkan, mobil ini akan menjadi kendaraan siap, antar, jaga, dan bisa memberikan inspirasi bagi siapapun. Khofifah berpesan, kepada yang diberi kepercayaan untuk mengoperasionalkan mobil itu, maka pada posisi siap antar jaga.

"Makin banyak yang memberikan layanan kepada masyarakat, maka jangkauannya maka makin jauh, makin luas, makin cepat, dan itu artinya makin Cetar," kata Khofifah.

Ketua Koordinasi Bidang Ideologi Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan ratusan unit mobil itu merupakan partisipasi dari anggota DPRD seluruh Jatim.

"157 Mobil Siaga dari 125 mobil dari anggota DPRD kabupaten/kota dan provinsi, bukan milik partai. Jadi mobil-mobil itu milik anggota dewan yang didedikasikan untuk masyarakat. Masyarakat luas, termasuk masyarakat yang bukan pemilih NasDem," katanya.

Menurutnya, Mobil Siaga ini akan beroperasi melayani kebutuhan masyarakat misalnya untuk mengantar warga yang sakit ke rumah sakit hingga sebagai transportasi acara hajatan pernikahan.

"Jika masyarakat membutuhkan, silahkan meminjam. Kita juga anjurkan agar anggota dewan NasDem harus lebih aktif turun ke masyarakat," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg