jatimnow alexametrics

Pelayanan Publik Polres Tulungagung Diganjar Penghargaan KemenPAN-RB

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Bramanta Pamungkas
Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia (tiga dari kiri) menerima penghargaan dari KemenPAN-RB di Jakarta
Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia (tiga dari kiri) menerima penghargaan dari KemenPAN-RB di Jakarta

jatimnow.com - Polres Tulungagung juga diganjar penghargaan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). 

Polres Tulungagung terpilih menjadi polres yang dinilai memberikan pelayanan publik dengan nilai baik (B) dalam kategori pelayanan prima Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo dalam acara Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Bidang SIM dan SKCK di Hall Holiday Inn Kemayoran Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas prestasi gemilang yang sudah diraih Polres Tulungagung. Indikator penilaian untuk meraih penghargaan ini adalah persilangan antara aspek dan prinsip. Angka indeks yang dihasilkan merupakan komposit dari berbagai data, baik data primer dan sekunder serta data obyektif maupun persepsi.

"Ini hasil dari kerja keras, komitmen dan integritas tinggi personel Polres Tulungagung," terang Pandia, Kamis (21/11/2019).

Tak ingin berpuas diri, Alumnus AKPOL tahun 2000 ini bersama seluruh jajarannya akan terus meningkatkan capaian tersebut dengan target pelayanan prima dengan nilai sangat baik (A) di tahun 2020 mendatang.

"Untuk mencapai target itu, kami sudah menyiapkan sejumlah inovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tentunya ini membutuhkan kerja keras dan kerjasama yang solid dari semua bagian, agar terwujud," tambah Pandia.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif