Selain Eri, Kepala Dinas PU Juga Terlihat di Tengah Pembenahan GBT

jatimnow.com - Proses pembenahan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya kembali dilakukan, Rabu (13/11/2019).

Petugas dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama-sama melakukan perbaikan Stadion GBT yang diajukan jadi venue Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

Beberapa pejabat yang ikut perbaikan yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan, Erna Purnawati; Kepala Bagian Administrasi Pembangunan (ADPEMB) Kota Surabaya, Robben Rico; Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Edi Santoso.

Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH); Dinas Perhubungan; Satpol PP; Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya, Eri Cahyadi.

Dalam kerja bakti tersebut, Pemkot mengerahkan lebih dari seribu petugas yang disebar di tujuh titik.

Titik pertama di gate 1 sampai 3, titik kedua di gate 4 sampai 6, titik ketiga di gate 7 sampai 9, titik keempat di gate 10 sampai 12, titik kelima di gate 13 sampai 15, titik keenam di gate 16 sampai 18, dan titik ketujuh di gate 19 sampai 21.

"Masing-masing titik dikerjakan lebih dari 150 orang dari beberapa dinas terkait. Misalnya di gate 4 sampai 5 ada 150 petugas DKRTH ditambah 3 orang dari Dispora. Begitu juga di gate 10 sampai 12 ada 150 petugas Satpol PP ditambah Dispora," kata Eri Cahyadi.

"Hari ini kita ganti yang keropos-keropos di bagian depan sama mencopot paving yang sudah tidak rata. Kamis esok, kita akan kembali kerja bakti. Insya Allah mulai mengecat dinding," imbuhnya.

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top