jatimnow alexametrics

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Boks di Pasuruan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pegawai BRI Life tewas setelah terlindas Truk Boks bernopol L 9784 UN, dalam kecelakaan di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/11/2019).

Korban yang saat itu mengendarai motor Honda Vario dengan nopol N 5081 HM itu diketahui bernama Lucky Ferdianto (30), warga Perum Tambakasri Permai F-22, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

"Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di TKP, dengan kondisi luka di bagian kepala. Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Diungkapkan Marti, kecelakaan itu bermula saat truk boks yang disopiri Fauzan (34), warga Pelalangan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso melaju dari arah selatan menuju utara.

Sampai di TKP, truk boks menyerempet motor yang dikendarai korban yang melaju searah, dari belakang. Akibatnya, korban beserta motornya terjatuh. Nahas, korban terjatuh tepat di dekat roda truk hingga kepalanya terlindas ban truk tersebut.

"Dari olah TKP dan hasil pemeriksaan saksi, kecelakaan itu akibat sopir truk boks kurang berhati-hati. Sehingga menyerempet motor yang ditunggangi korban," tambah Marti.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif