jatimnow alexametrics

Pria Misterius Ditemukan dengan Wajah Penuh Luka di Sidoarjo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Petugas mengevakuasi pria yang ditemukan dengan wajah penuh luka di Sidoarjo
Petugas mengevakuasi pria yang ditemukan dengan wajah penuh luka di Sidoarjo

jatimnow.com - Seorang pria ditemukan tergeletak di tengah sawah Dusun Jatisari, Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (13/11/2019). Pria itu dalam kondisi terluka dan penuh darah.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan, saat ditemukan, korban dalam keadaan masih bernafas oleh seorang warga yang hendak ke sawah.

"Ada warga yang akan pergi ke sawah melihat seorang pria tergeletak di area persawahan, penemuan itu sekitar pukul 05.30 Wib, lalu dilaporkan ke Polsek Balongbendo," kata Sugeng saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Oleh polisi, korban dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk mendapatkan perawatan. Namun, setelah dirawat selama tiga jam, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

"Tidak ditemukan identitas korban di TKP. Saat ini kami masih berupaya mengungkap identitas korban dan meminta keterangan para saksi," jelasnya.

Saat ditemukan, pria tersebut mengenakan pakaian kaos berwarna hijau dan celana pendek jeans warna hitam. Wajah pria itu berlumur darah dengan luka lebam dan beberapa luka lainnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Tinggi badan korban sekitar 160 sentimeter. Bila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa langsung menghubungi kami Polsek Balongbendo atau Polresta Sidoarjo," tandasnya.

Saat ini, jenazah korban masih berada di Kamar Mayat Rumah Sakit Anwar Medika, Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE