jatimnow alexametrics

Polisi Tangkap Perekam Aktivitas Kamar Pas di Sebuah Mal Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang pria diamankan dan ditahan di Mapolsek Wiyung, setelah terbukti merekam aktivitas di ruang ganti atau kamar pas di salah satu tenan, salah satu mal di Surabaya.

Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad menyebut bila pelaku perekaman aktivitas kamar pas mal di Surabaya barat itu sudah diamankan dan ditahan.

"Saya membenarkan kejadian di mal itu. Pelakunya sudah kami amankan dan kami tahan," jawab M Rasyad saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (11/11/2019) malam.

Namun, Rasyad belum menjelaskan detail kronologi kejadian dan identitas pelaku yang sudah diamankannya tersebut.

"Saya masih ada kegiatan, nanti saya hubungi kembali," tambahnya.

Namun, informasi yang didapat jatimnow.com, pelaku merekam aktivitas di ruang ganti itu menggunakan kamera handphone (HP). Pelaku merekam melalui bagian bawah pintu fitting room atau kamar pas perempuan tersebut.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Saat itu, korban melihat HP pelaku dan dengan cepat memakai kembali celananya dan membuka pintu kamar pas tersebut. Pelaku kemudian masuk ke kamar pas di sebelahnya. Namun oleh korban, kamar pas itu digebrak hingga pelaku diamankan sekuriti dan polisi.

Informasi lain menyebut bila polisi menemukan 6 video pada HP pelaku. Video itu berisi aktivitas perempuan saat berada di kamar pas.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg