jatimnow alexametrics

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Blitar

Editor : Narendra Bakrie Reporter : CF Glorian
Polisi memasang police line di rumah pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di Blitar
Polisi memasang police line di rumah pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di Blitar

jatimnow.com - Seorang pria bernama Isnan (58), warga Desa Jabung, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas bersimbah darah di salah kamar rumahnya. Saat ditemukan, korban tergeletak di lantai dengan memegang kabel listrik.

Dari hasil identifikasi dan oleh TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Blitar, pada tubuh Isnan juga ditemukan banyak luka sayat. Tim Inafis datang ke lokasi setelah mendapat laporan warga, usai jasad Isnan ditemukan istri dan tetangganya.

"Paginya itu saya mendengar dia nangis-nangis, saya kira nangis biasa. Nah siang hari istrinya pulang ndak bisa masuk rumah karena dikunci dari dalam. Kemudian minta tolong saya untuk membuka lewat jendela. Saya masuk, istrinya buka pintu kamar sudah tergeletak di bawah berdarah-darah," kata Widi, tetangga dekat korban, Senin (11/11/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Begitu mengetahui Isnan sudah tewas bersimbah darah di lantai kamarnya, Widi kemudian keluar dan memberitahu warga yang lain. Menurutnya, hampir setiap hari Isnan selalu menangis, terutama setelah cekcok dengan istrinya.

Istri Isnan merupakan mantan TKW yang bekerja di Malaysia dan baru sekitar 9 bulan berada di rumah. Rata-rata cekcok yang terjadi karena masalah yang tidak jauh dari persoalan ekonomi. Istri Isnan sering meminta korban untuk bekerja.

"Kalau nangis hampir setiap hari menangis. Makanya awalnya saya cuek saja. Terus istrinya setelah mengantar anak pulang ndak bisa masuk," tutur Widi.

Belum diketahui secara pasti penyebab pasti tewasnya korban dalam kondisi bersimbah darah tersebut. Satreskrim Polres Blitar juga masih menyelidiki peristiwa ini. Sementara jasad Isnan kini diautopsi di RSUD Ngudi Waluyo, Wlingi.

"Namun untuk memastikannya, kami masih melakukan autopsi. Kita tunggu hasil autopsi dokter forensik," sambung Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif