jatimnow alexametrics

Berkenalan di Medsos, Remaja 16 Tahun Diajak ke Vila Lalu Disetubuhi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama menginterogasi YR, tersangka persetubuhan
Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama menginterogasi YR, tersangka persetubuhan

jatimnow.com - Seorang pemuda berinisial YR (18) ditangkap polisi setelah terbukti melakukan persetubuhan terhadap remaja perempuan berumur 16 asal Kabupaten Malang di salah satu vila di Kota Batu.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama mengatakan, korban yang masih pelajar ini kenal dengan pelaku melalui media sosial (medsos) Facebook pada September 2019. Perkenalan itu berlanjut dengan saling bertukar nomor telepon.

"Mereka berkomunikasi intens setelah kenal di Facebook dan dilanjutkan lewat telepon. Tanggal 23 Oktober sore hari, tersangka mengajak korban jalan dengan mengendarai motor tersangka," kata Harviadhi, Senin (11/11/2019).

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama membeberkan barang bukti dan tersangkaKapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama membeberkan barang bukti dan tersangka

Korban dan pelaku sempat makan ayam geprek di sebuah warung di Kota Malang. Bukannya dipulangkan, korban malah diajak menginap di salah satu vila di Kota Batu.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Sampai di salah satu vila di Songgoriti, korban dibujuk agar mau berhubungan intim dengan dalih tersangka akan menjalani hubungan dengan serius dan akan bertanggungjawab. Pengakuan korban, dia disetubuhi dua kali oleh tersangka," terangnya.

Pagi hari, lanjut Harviadhi, pelaku mengantarkan korban pulang ke rumahnya. Lalu korban bercerita ke ayahnya atas apa yang dialaminya, kemudian keluarganya melapor ke Polres Batu.

Tersangka dijerat Pasal 80 Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif