Bu Kades Cantik di Lamongan itu Ingin Seperti Wali Kota Risma

jatimnow.com - Banyak fans yang menggandrungi sosok Angely Emitasari, penyanyi dangdut yang kini menjadi Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan. Meski begitu, dara cantik 28 tahun ini justru memilih mengabdi kepada masyarakat.

Selain ingin membangun desa agar lebih maju dan menyejahterakan masyarakat di desanya, Emitasari sapaan akrabnya, ternyata ingin menjadi seorang pejabat perempuan yang selama ini menginspirasinya.

Kades Angely Emitasari

"Saya ingin seperti Bu Risma dalam membangun daerah yang dipimpinnya. Saya sangat kagum dengan beliau. Semoga saya bisa seperti beliau meskipun hanya di tingkat desa," tutur Emitasari dalam wawancara khusus dengan jatimnow.com, Kamis (7/11/2019) malam.

Aplikasinya, untuk mengawali tugasnya sebagai kades, Emitasari memilih menyentuh semua perangkat desa agar roda pemerintahan desa bisa berjalan dengan baik.

"Yang pasti, saya akan mengaktifkan dulu kinerja perangkat desa," jelasnya.

Kades Angely Emitasari

Tidak ada tujuan lain dari Emitasari kecuali memajukan desanya dan menyejahterakan masyarakat yang dipimpinnya. Sebab, dia terlatih aktif dalam semua kegiatan desa meski saat itu masih disibukkan dengan jadwal manggung sebagai penyanyi dangdut.

"Saya hanya ingin membangun desa agar lebih maju, masyarakatnya sejahtera," tegas Emitasari.

Meski akan menghadapi padatnya jadwal sebagai pelayan masyarakat di desanya, Emitasari mengaku tidak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi dangdut. Sebab, profesi yang digelutinya sejak kelas 3 SMA itulah yang membesarkannya selama ini.

"InsyaAllah saya masih nyanyi, cuma kan tidak seaktif dan full seperti dulu," tambahnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top