jatimnow alexametrics

Polisi Kembali Periksa Saksi Terkait Video Kucing Dicekoki Miras

Editor : Redaksi Reporter : Sandhi Nurhartanto
Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiadi menunjukkan barang bukti viral matinya seekor kucing
Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiadi menunjukkan barang bukti viral matinya seekor kucing

jatimnow.com - Polisi memastikan akan memanggil Ahmad Azzam, setelah hasil uji laboratorium forensik dan autopsi membuktikan seekor kucing mati karena alkohol.

Itu berbeda dengan pengakuan pemuda asal Desa Dukuh, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung yang menyebutkan dia hanya mencekoki kucing dengan air kelapa.

Pemilik kucing yang bernama Andra juga telah dimintai keterangan oleh polisi.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kita akan panggil si Azzam kembali. Tadi sudah memanggil pemilik kucing dan keterangannya masih sama dengan yang dulu," kata Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiadi saat dihubungi jatimnow.com, Rabu (6/11/2019) malam.

Menurutnya, pemanggilan Azzam tersebut akan dibuatkan berita acara lagi dan diperlukan pertanyaan yang lebih lengkap.

"Wawancara pertama dengan hasil laboratorium kan berbeda. Jadi kami panggil kembali si Azzam," tegasnya.

"Kita perlu lakukan interogasi lagi, keterangan mereka yang perlu dipastikan yaitu pemberian air kelapa," imbuhnya.

Selain karena alkohol, dalam hasil Forensik Polda Jatim juga menemukan sejumlah luka lebam pada tubuh dan leher kucing yang diduga akibat penganiayaan. Bahkan ekor kucing diketahui mengalami patah tulang.

Fakta lain yang didapat dari hasil uji laboratorium dan autopsi tersebut yaitu adanya iritasi dalam saluran pernafasan kucing, perlemakan di hati dan jantung yang disebabkan cairan alkohol, serta luka lebam yang diduga akibat penganiayaan pada tubuh dan leher kucing.

Hasil uji laboratorium dan autopsi itu akhirnya mematahkan semua keterangan yang diberikan oleh saksi. Bahkan dari hasil tersebut tidak ditemukan adanya racun ataupun cairan air kelapa seperti keterangan saksi.

Sebelumnya Azzam yang berstatus sebagai saksi berdalih bahwa minuman yang diberikan ke kucing adalah air kelapa. Azzam memberikan minuman itu karena kucing mengalami muntah, yang diduga karena keracunan.

Kasus itu terungkap setelah beredar video penyiksaan kucing di media sosial. Video penyiksaan kucing tersebut diupload Ahmad Azzam (22), melalui Instastory miliknya @azzam_cancel. Dalam video itu, Azzam mengaku mencekoki kucing dengan minuman ciu.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif