jatimnow alexametrics

Dump Truk 'Cium' Bodi Bus Harapan Jaya di Kota Blitar

Editor : Narendra Bakrie Reporter : CF Glorian
Dump truk 'cium' bus di Kota Blitar
Dump truk 'cium' bus di Kota Blitar

jatimnow.com - Bus penumpang milik Perusahaan Otobus (PO) Harapan Jaya diseruduk truk pengangkut pasir yang dikemudikan Iswanto, warga Nglegok Kabupaten Blitar, Selasa (5/11/2019). Insiden ini terjadi di depan garasi PO Harapan Jaya di Jalan Kendari Kota Blitar.

Bus bernopol AG 7440 US yang disopiri Iswanto warga Rejotangan, Tulungagung itu melaju dari selatan ke utara. Kemudian bus yang saat itu menyeberang dan masuk ke garasi, ditabrak truk dari arah berlawanan.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

"Saat hendak masuk garasi, bus ditabrak oleh dump truk dengan nomor polisi AG 8070 KA yang dikemudikan oleh Iswanto warga Kecamatan Nglegok dari arah utara menuju ke selatan," kata Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota, Ipda Dodit Prasetya.

Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun bus mengalami kerusakan bodi pada lambung kiri sementara truk mengalami kerusakan di bagian kabin.

Meski terjadi kecelakaan, tapi kasus ini belum diproses secara hukum. Menurut Dodit, timnya masih memberikan kesempatan pada kedua belah pihak untuk mencari jalan tengah.

"Tadi kami sudah olah TKP. Namun kami memberikan kesempatan kepada kedua belah pihak untuk bermediasi mencari jalan tengah. Jika nantinya ada kesepakatan, nanti bisa membuat surat pernyataan dengan disaksikan oleh petugas," pungkas Dodit.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif