jatimnow alexametrics

Bengkel Motor dan Uang Rp 50 Juta di Tulungagung Ludes Terbakar

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Bramanta Pamungkas
Bengkel di Tulungagung ludes terbakar
Bengkel di Tulungagung ludes terbakar

jatimnow.com - Sebuah bengkel motor milik Budiono yang berada di Desa Kepuh, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, terbakar.

Sebanyak 6 unit sepeda motor yang ada di dalamnya ikut terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kapolsek Boyolangu, AKP Sukirno menjelaskan saat kejadian korban diketahui sedang tidak ada di rumah. Api diduga berasal dari bagian depan rumah yang merupakan bengkel sepeda motor.

Besarnya kobaran api kemudian merembet ke bagian dalam rumah. Petugas mengerahkan empat unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kobaran api.

"Saat kebakaran kondisi rumah sedang kosong dan semuanya diluar rumah," ujarnya, Selasa (5/11/2019).

Besarnya kobaran api serta belum terputusnya aliran listrik membuat proses pemadaman sedikit terhambat. Petugas tidak berani masuk karena aliran listrik belum terputus.

Mereka harus menunggu petugas dari PLN untuk memutus aliran. Petugas dibantu warga juga berusaha menyelamatkan sejumlah kendaraan yang berada di dalam rumah.

"Ada uang tunai Rp 50 juta yang ikut terbakar," ujarnya.

Api baru bisa dipadamkan oleh petugas dua jam kemudian. Polisi sendiri akan melakukan olah TKP untuk mencari tahu penyebab pasti peristiwa kebakaran ini.

"Untuk penyebabnya masih akan kita dalami sambil menunggu hasil olah TKP," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif