jatimnow alexametrics

Satu Siswa SD di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Sungai Jarakan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Korban ditemukan petugas gabungan tenggelam di Sungai Jarakan
Korban ditemukan petugas gabungan tenggelam di Sungai Jarakan

jatimnow.com – Seorang pelajar sekolah dasar (SD) yang bernama Rizwan Ardyan Isma (10), ditemukan tewas tenggelam di Sungai Jarakan, Kelurahan Banyudono, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Minggu (3/11/2019) malam.

"Siswa SD tewas tenggelam di Sungai Jarakan telah ditemukan," kata Kapolsek Ponorogo Kota, AKP Haryo Kusbiantoro, Senin (4/11/2019).

Kejadian tenggelamnya siswa SD tersebut berawal saat paman korban yang bernama Nanang Nofa Ariyanto (33), mencari keponakannya asal Kelurahan Keniten, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo itu tidak kunjung pulang hingga Maghrib.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Nanang kemudian mencari keberadaan ponakannya tersebut ke rumah teman-teman korban namun hasilnya nihil.

Paman korban kemudian berinisiatif mencari korban di seputar Sungai Jarakan karena ponakannya diketahui sering bermain di kawasan tersebut.

"Paman korban tidak menemukannya dan hanya melihat sepeda yang biasa digunakan korban berada di dalam area makam di dekat Sungai Jarakan. Itu menjadi kunci," ujarnya.

Paman korban kemudian memberitahukan ke warga dan bersama-sama kemudian melapor Mapolsek Ponorogo yang diteruskan ke BPBD Ponorogo.

Petugas gabungan kemudian mencari korban di Sungai Jarakan dan menemukannya telah meninggal karena tenggelam di sungai.

"Setelah dilakukan visum ke rumah sakit, tidak ditemukannya ada tanda-tanda penganiayaan. Dan keluarga korban menerimanya telah menerima musibah tersebut," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif