jatimnow alexametrics

Warga Gending Ngawi Temukan Bayi Laki-laki dalam Boks

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Bayi laki-laki yang ditemukan Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, jadi tontonan warga
Bayi laki-laki yang ditemukan Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, jadi tontonan warga

jatimnow.com - Warga Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki yang ditinggal di teras rumah Mohammad Hafis Sukardi, Sabtu (2/11/2019). Penemuan bayi itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Widodaren.

"Bayinya sehat, tidak ada luka apapun. Dari pemeiksaan tim dari medis, bayi itu berusia berusia sekitar tujuh hari," kata Kapolsek Widodaren, AKP Munaji.

Bayi itu ditemukan Hafis setelah ia mendengar tangisan bayi tepat di depan rumahnya. Hafis pun terbangun dan bergegas keluar rumahnya dan mendapati boks. Setelah didekati, dalam boks itu itulah sang bayi menangis.

Polisi mendatangi lokasi penemuan bayi laki-laki di Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten NgawiPolisi mendatangi lokasi penemuan bayi laki-laki di Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi

Di dalam boks bayi, Hafis menemukan tas dan susu dalam botol. Di dalam tas terdapat satu set sabun dan bedak bayi, satu boks bedak, dua buah botol susu, jarit batik, popok serta satu set bantal guling.

Setelah mendapat laporan dari warga, Munaji dan anggotanya menuju TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada yang tahu siapa yang meninggalkan bayi tersebut.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Kami masih menyelidiki siapa orang meninggalkan bayi itu. Sebab kami juga belum menemukan alat pentunjuk apapun di TKP. Apalagi tidak ada kamera CCTV di sekitar lokasi," terang Munaji.

Menurutnya, bayi itu masih dalam perawatan petugas medis di Puskesmas Widodaren. Nantinya, bayi itu akan diserahkan ke Dinas Sosial Ngawi.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg