jatimnow alexametrics

Pikap Muat Ayam Tabrak Pohon di Ponorogo, 3 Orang Terluka

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Mobil pikap muat ayam menabrak pohon di Ponorogo
Mobil pikap muat ayam menabrak pohon di Ponorogo

jatimnow.com - Sebuah pikap bermuatan ayam potong menabrak sebuah pohon di Jalan Raya Ponorogo-Pulung, Desa Sidoharjo, Ponorogo, Sabtu (2/11/2019).

Kapolsek Pulung, AKP Denny Fachrudianto mengatakan kecelakaan ini diduga karena Heru Eka (23) sopir pikap bernopol AE 8429 FD tersebut mengantuk.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Saat itu warga Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo ini mebawa muatan ayam potong bersama dua rekannya yaitu Dukut (70) dan Hartono (35).

Mereka bertiga melaju dari arah timur menuju barat atau Ponorogo. Sesampai di timur Tugu Tambak Buntu, diduga sopir mengantuk dan mobil pikap melaju tidak terkendali dan kemudian menabrak pohon.

"Kemungkinan memang sopirnya mengantuk, karena dari keterangan kedua temannya tersebut kondisi jalanan lenggang dan tidak ada simpangan," kata AKP Denny F.

Menurut keterangan kedua saksi, mereka sempat teriak dan mengingatkan sopir. Sayangnya, usaha mereka terlambat karena mobil telah menabarak pohon.

Kerasnya tabrakan tersebut membuat pikap warna hitam itu ringsek dan mengakibatkan ketiga orang mengalami luka-luka. Untuk sopir mengalami patah kaki, dan Dukut serta Hartono mengalami luka.

"Ketiganya kami evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono Ponorogo guna mendapatkan perawatan," ujarnya sambil menyebut untuk kendaraan dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif