jatimnow alexametrics

Rumah di Ponorogo Terbakar, Mobil Isuzu Panther Ikut Hangus

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Rumah dan mobil milik warga Desa Kradenan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, hangus terbakar
Rumah dan mobil milik warga Desa Kradenan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, hangus terbakar

jatimnow.com - Sebuah rumah di Desa Kradenan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, terbakar, Jumat (1/11/2019) sore. Selain menghanguskan sejumlah bagian rumah, kebakaran itu mengakibatkan mobil Isuzu Panther milik korban, tinggal rangka.

Kapolsek Jetis AKP Suwito itu mengatakan, rumah dan mobil Isuzu Panther yang terbakar itu merupakan milik Sugeng Priyono (50). Diduga, kebakaran itu terjadi akibat korban membakar sampah di samping rumahnya dan tidak diawasi.

"Sedangkan istrinya pergi ke pasar. Anaknya juga tidak ada di rumah. Korban ke dalam rumah untuk tidur setelah membakar sampah," jelas Suwito.

Api yang membakar sampah itu diduga menyambar bagian rumah setelah tersapu angin. Api yang dengan cepat membesar kemudian menyambar mobil yang diparkir tidak jauh dari tempat pembakaran sampah.

"Korban baru bangun ketika mencium bau sengit. Saat itu posisinya di dalam rumah. Korban sudah tidak bisa menyelamatkan harta bendanya," bebernya.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya sebelum sebelum PMK ke lokasi. Api baru bisa padam setelah dua jam mengamuk di lokasi.

Dia menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Hanya mobil dan rumah korban habis. "Total kerugiannya mencapai Rp 150 juta," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif