jatimnow alexametrics

Seorang Biker Tewas Tergilas Dump Truck di Jalur Wisata Bromo

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Dump truck yang menggilas biker di jalur Wisata Bromo, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan
Dump truck yang menggilas biker di jalur Wisata Bromo, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan

jatimnow.com - Seorang pengendara motor atau biker Honda Astrea Grand bernopol L 6100 HK tewas seketika dalam kecelakaan di Jalan Raya Wisata Bromo, tepatnya di Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 09.00 Wib, Jumat (1/11/2019).

Pengendara motor bernama Kamsul (60), warga Ledok, Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Kabupatem Pasuruan itu tewas setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan dump truck bernopol S 9439 NC.

"Akibat sambaran dump truck muatan batu tersebut, badan korban terburai dan motornya hancur lantaran terseret dan tergulung kendaraan muatan batu tersebut," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Marti membeberkan, dump truck tersebut berjalan dari arah timur ke barat. Saat jalan menurun, diduga Sopir tidak bisa menguasai kemudinya.

Sesampainya di TKP, sopir dump truck yang tidak diketahui identitasnya ini akhirnya menabrak dari belakang kendaraan sepeda motor yang ditumpangi korban yang berjalan se arah.

"Berdasar olah TKP, korban saat itu terseret ke arah barat lalu dump truck menyerempet tiga pohon mangga dan satu pohon palem. Kemudian dump truck terguling ke kiri menutup jalan," ungkapnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Akibat kecelakaan, kemacetan panjang sempat terjadi. Arus lalu lintas jalur wisata kembali lancar setelah jenazah korban yang berada di bawah dump truck berhasil dievakuasi.

"Jenazah korban sudah kami evakuasi ke RSUD Bangil," terang Marti.

Polisi masih berusaha mengidentifikasi sopir dump truck yang kabur usai kecelakaan tersebut.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif