Mayat Wanita Berkerudung Pink, Polisi: Ada Luka Robek di Kepala Korban

jatimnow.com - Polisi telah menerima hasil autopsi mayat wanita berkerudung warna merah muda (pink) yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Basuki Rahmat Dusun Karang Kletak, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Baca juga: 

"Ada luka robek di kepala belakang sebelah kanan sekitar 1 sentimeter dari jenazah Sri Witnowati," kata Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu saat dihubungi, Rabu (30/10/2019).

Selain luka di kepala, ia menyebut jika korban yang berusia 44 tahun ini juga mengalami pendarahan dan kekurangan oksigen.

Selain itu juga terdapat luka lecet memar lain di bagian kedua siku, dan punggung ibu jari sebelah kiri.

Mantan Kasatreskrim Polres Malang ini menambahkan, dokter belum bisa menyimpulkan luka tersebut dikarenakan korban terjatuh dari sepeda atau karena pukulan.

"Luka kena benda tumpul. Entah itu kebentur entah itu ada yang mukul kayak gitu. Hasil lidik dari Satreskrim tidak ada akibat kekerasan, kalau hasil olah TKP Lalu Lintas ada dikaitkan dengan hasil forensik kepalanya terbentur aspal. Bisa disimpulkan kasus kecelakaan," jlentrehnya.

Polisi sendiri telah meminta keterangan dua saksi yang menolong korban saat ditemukan di pinggir jalan.

"Dua saksi sudah kami periksa dan satu saksi yang naik sepeda motor Honda Beat ini masih kami cari. Satu saksi ini tidak ada yang kenal, masih kami lidik saksi itu," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top