Wanita Ditemukan Tewas di Belakang Rumah Dinilai Janggal, Pembunuhan?

jatimnow.com - Sesosok mayat wanita yang ditemukan di Lingkungan Karangasem, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi menggegerkan warga karena dinilai janggal.

Diketahui mayat wanita itu bernama Suwati (52), warga setempat. Informasi yang beredar, wanita ini ditemukan tewas di dekat rel kereta api tepat di belakang rumahnya.

Kapolsek Glagah, AKP Imron mengatakan penemu mayat adalah warga yang sedang mencari rumput. Informasi tersebut kemudian menyebar kepada warga lainnya.

Namun baru dilaporkan kepada polisi sekitar pukul 19.00 Wib dan dilanjutkan dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekitar pukul 20.00 Wib.

"Kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban," kata AKP Imron di kamar mayat RSUD Blambangan, Selasa (29/10/2019) malam.

Sebelumnya, tetangga korban, Rudi (30) yang mengaku mengetahui penemuan mayat wanita itu menduga ada kejanggalan terhadap meninggalnya korban. Sebab, sejak malam sebelumnya, Senin (28/10) korban tidak berada di rumahnya.

"Warga kemudian membawa jenazah korban ke rumahnya. Awalnya, jenazah mau langsung dimakamkan. Namun karena ada keluarga yang merasa janggal akhirnya tidak jadi dimakamkan," kata tetangga korban, Rudi.

Di kamar mayat RSUD Blambangan, hingga, Selasa (29/10) pukul 23.00 Wib keluarga korban berdatangan untuk mengetahui hasil otopsi.

Selain keluarga, tampak petugas Polsek Glagah dan tim identifikasi Satuan Reskrim Polres Banyuwangi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top