Polisi: Sebelum Tewas, Wanita Berkerudung Pink Ketemu dengan Temannya

jatimnow.com - Sri Witnowati (44), seorang wanita yang mayatnya ditemukan di pinggir Jalan Raya Basuki Rahmat, Dusun Karang Kletak, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, diketahui jika sebelum tewas sempat terlihat dengan seorang pria yang menaiki sepeda motor.

Baca juga: 

Korban diketahui keluar dari rumahnya di Dusun Tejo Utara, Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang sekitar pukul 03.00 Wib dini hari dengan mengendarai sepeda pancal dan pamit kepada ibunya.

"Korban pamitan ketemu dengan temannya. Keluarga korban melarang, tapi korban tetap berangkat," kata Kapolsek Jombang Kota, AKP Wilono, Selasa (29/10/2019).

Ia menambahkan, dua saksi melihat korban sebelum tewas melintas dengan didorong seorang pria mengendarai sepeda motor sekitar pukul 03.00 Wib.

"Korban mengendarai sepeda angin dan didorong seorang pria mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih dengan cara sadelnya dipegang pria itu," ujarnya.

Kedua saksi tersebut juga mengaku menemukan korban Sri Witnowati tergeletak di pinggir jalan dengan luka di bagian kepala belakang.

Pria yang mendorong sepeda korban sempat menolong Sri mengangkat tubuh korban ke pinggir jalan. Namun sampai sekarang, pria itu belum diketahui identitasnya ataupun nopol sepeda motor yang dipakainya.

"Pria itu membantu untuk meminggirkan korban dan kemudian pamit ke kedua saksi akan memanggil teman untuk membantu. Namun dia tidak kembali," pungkasnya.

Jenazah wanita tersebut ditemukan sekitar pukul 03.00 Wib oleh warga sekitar. Dari tubuh korban terdapat luka pada bagian kepala.

Mayat wanita tersebut mengenakan kerudung berwarna merah muda (pink), kemeja warna biru dan celana jins hitam

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top