jatimnow alexametrics

Pria asal Malang Ditemukan Tewas di Kamar Apartemen Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi di lokasi kejadian (foto: Istimewa)
Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi di lokasi kejadian (foto: Istimewa)

jatimnow.com - Seorang pria penghuni salah satu Apartemen di Surabaya, ditemukan tewas membusuk, sekitar pukul 10.00 Wib, Senin (30/9/2019). Penghuni itu diketahui bernama Wahyu Bayu Priyo Saloko (39), warga asal Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Data yang didapat jatimnow.com dari kepolisian, korban merupakan penyewa salah satu kamar di Apartemen The Via and Vue, Jalan Mayjend Sungkono 89 Surabaya. Selama menyewa, diketahui korban tinggal sendirian di kamar tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Haryoko Widhi menjelaskan, penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan sekuriti apartemen yang tidak melihat lagi aktivitas keluar masuk korban dari kamarnya. Kecurigaan itu muncul sekitar pukul 10.00 Wib setelah sekuriti mencium bau tidak sedap dari kamar korban.

"Dari kecurigaan itu, sekuriti menghubungi pengelola dan bersama-sama membuka pintu kamar korban, hingga menemukan korban sudah meninggal dunia," kata Haryoko.

Setelah itu, lanjut Haryoko, pihak apartemen melaporkan ke Polsek Dukuh Pakis. Dari laporan itu, Tim Inafis Polrestabes Surabaya didatangkan untuk melakukan identifikasi dan olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dugaannya, korban meninggal dunia karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Setelah mengevakuasi dan membawa janazah korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya, Polsek Dukuh Pakis kemudian menghubungi keluarga korban.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif