jatimnow alexametrics

IMM di Probolinggo Gelar Aksi Simpatik Bagi 2 Korban Mahasiswa Kendari

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mahfud Hidayatullah
IMM menggelar aksi simpati di Polres Probolinggo Kota
IMM menggelar aksi simpati di Polres Probolinggo Kota

jatimnow.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Probolinggo menggelar aksi simpatik mengenang meninggalnya Immawan Randi dan Yusuf Kardawi, mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari dalam aksi unjuk rasa beberapa waktu lalu.

Sebelum melakukan orasi, mereka melakukan Salat Gaib bersama yang juga diikuti Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambaryadi Wijaya dan Dandim 0820 Probolinggo, Imam Wibowo.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ketua IMM Probolingo, Muhammad Alfisahri mengatakan aksi ini merupakan bentuk solidaritas dan rasa simpati kepada saudaranya sesama mahasiswa di Sulawesi Tenggara yang meninggal dalam aksi unjuk rasa.

"Sebagai bentuk solidaritas dan mengenang korban," katanya.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambaryadi Wijaya mengatakan pihaknya mengapresiasi adanya aksi damai yang dilakukan oleh mahasiswa ini.

"Sebagai bentuk respon atas aksi ini kami akan menyampaikan dan melaporkan aspirasi mahasiswa kepada Polda Jatim," ujarnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif