jatimnow alexametrics

Foto: Peduli Korban Kendari, Polisi Sambangi Mahasiswa Bangkalan

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Jajeli Rois
Doa bersama Polres Bangkalan dan mahasiswa bagi korban di Kendari
Doa bersama Polres Bangkalan dan mahasiswa bagi korban di Kendari

jatimnow.com - Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra menyambangi mahasiswa yang berada di sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Cabang Bangkalan.

AKBP Rama bersama Kasat Intelkam, Kapolsek Kamal dan anggotanya datang ke sekretariat PMII UTM di Perumahan Telang Indah, Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, pada Sabtu (28/9/2019). Rombongan disambut pengurus PMII.

Di sekretariatan, kapolres dan anggotanya menggelar tahlil dan doa untuk mengenang Almarhum Immawan Randi dan Yusuf Kardawi, mahasiswa Universitas Halu Oleo, Kendari, yang meninggal dunia pada saat aksi unjuk rasa beberapa waktu lalu.

"Kami menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari pada saat unjuk rasa," kata Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Selain ke sekretariat PMII, Kapolres juga mengirim karangan bunga belasungkawa ke sekretariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bangkalan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE