jatimnow alexametrics

Gelar Salat Gaib untuk 2 Mahasiswa, Ini Harapan Polisi di Trenggalek

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Bramanta Pamungkas
Salat Gaib Polres Trenggalek dan mahasiswa
Salat Gaib Polres Trenggalek dan mahasiswa

jatimnow.com - Polres Trenggalek bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Sunan Giri (BEM STIT) dan Ketua PMII melaksanakan Salat Gaib untuk Imawan Randi dan Muhammad Yusuf, mahasiswa Univesitas Halu Oleuho yang meninggal saat mengikuti aksi demo di Kendari Sulawesi Utara.

Kapolres Trenggalek, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan Salat Gaib berjamaah tersebut dilaksanakan usai Salat Ashar di Aula BEM STIT Sunan Giri dengan imam KH Maksunudin.

"Kami segenap anggota Polri ikut berbela sungkawa atas meninggalnya kedua mahasiswa tersebut. Adik-adik silahkan jika ingin berdiskusi dengan kami karena Polres milik kita bersama dan kami siap menerima masukan dari rekan mahasiswa," katanya, Sabtu (28/9/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Menurutnya, kejadian meninggalnya teman mahasiswa di Kendari diharapkan tidak lagi terjadi.

"Mari pererat hubungan dan utamakan kebersamaan. Jangan mudah terprovokasi atau terpancing dengan isu yang beredar, hoaks yang belum tentu kebenarannya," ujarnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif