jatimnow alexametrics

Dua Artis Ibu Kota Jajal Lapangan Tembak Surabaya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Farizal Tito
Peppy dan Bemby berlatih tembak di Polrestabes Surabaya
Peppy dan Bemby berlatih tembak di Polrestabes Surabaya

jatimnow.com - Dua artis ibukota yaitu pelawak Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau akrab disebut Peppy dan aktor film Bemby Putuanda mendatangi Mapolrestabes Surabaya untuk berlatih tembak, Sabtu (28/9/2019).

Kedua artis ini berlatih menembak bareng Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Adrian dan pelatih tembak Polrestabes Surabaya.

"Ternyata capek juga ya pegang senjata saya kira tidak. Padahal cuman diam saja," kata Peppy beri komentar.

Bemby Putuanda mengatakan dirinya latihan menembak saat melakukan silaturahmi bersama rekan-rekan polisi di Mapolrestabes Surabaya.

Aktor kocak ini meneruskan dirinya tidak mengetahui berapa jumlah peluru yang tepat sasaran. Menurutnya, memegang senjata tidak semudah yang dilihat.

"Alhamdulilah kita nikmati. Banyak yang bisa diambil ya kedisplinan, jangan sembarang dan target bidikan harus tenang, fokus kemudian terarah," kata Bemby.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Memo Ardian mengatakan kegiatan latihan menembak ini bertujuan untuk melatih kesabaran.

"Semakin lama melatih menembak kebakaran kita akan terlatih. Tidak emosian tidak terlalu meluap-luap," terangnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif