jatimnow alexametrics

Rombongan Takziah asal Kediri Kecelakaan di Jombang, 2 Penumpang Tewas

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Elf membawa rombongan takziah terguling di Jombang
Elf membawa rombongan takziah terguling di Jombang

jatimnow.com - Sebuah mobil Elf bernopol AG 7353 D yang membawa rombongan takziah dari Plemahan, Kediri mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Wonomerto, Kecamatan Wonosalam, Jombang, Sabtu (28/9/2019).

Mobil warna kuning yang dikemudikan oleh Mat Subur (46), warga Desa Sidowarek, Kecamatan Plemahan, Kediri mengangkut lima penumpang. Kecelakaan ini mengakibatkan dua penumpang tewas dan 3 orang mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan rombongan itu akan melakukan takziah ke Desa Sumberejo, Kecamatan Wonosalam.

"Diduga sopir kurang mengenal medan jalan yang menanjak dan menyebabkan mobil tergelincir dan menabrak jembatan," katanya.

Dua korban meninggal yakni Patokah (75), warga Desa Sidowarek Kecamatan Plemahan dan Supinem (65) warga Desa Tunglur Kecamatan Badas, Kediri.

"Tiga orang lainnya mengalami luka parah dan dievakuasi ke Rumah Sakit Amelia untuk mendapatkan perawatan medis. Dua jenazah dibawa Klinik Siti Halimah," tandasnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg