jatimnow alexametrics

Polisi Bentuk Timsus Buru Pembacok TNI Probolinggo Hingga Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mahfud Hidayatullah
Tim Inafis Polres Probolinggo Kota melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi anggota TNI dibacok pencuri motor
Tim Inafis Polres Probolinggo Kota melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi anggota TNI dibacok pencuri motor

jatimnow.com - Pencuri motor pembacok Sertu Bambang Irawan, anggota TNI Kodim 0820 Probolinggo, hingga tewas masih belum teridentifikasi. Polres Probolinggo Kota membentuk tim khusus (timsus) untuk memburu pelaku.

Hal itu disampaikan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambaryadi Wijaya. Menurutnya, upaya mengungkap identitas pelaku terus dilakukan, termasuk mendalami hasil identifikasi dan olah TKP serta keterangan para saksi.

"Semua proses penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap para pelaku pembacokan kepada anggota TNI," kata Ambar, di Mapolres Probolinggo Kota, Kamis (26/9/2019).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  

Ambar juga menegaskan, Tim Satreskrim Polres Probolinggo Kota juga terus menggali alat bukti petunjuk lainnya, salah satunya menyisir sekitar lokasi untuk mendapatkan kamera CCTV yang mungkin saja merekam aksi pelaku.

"Kami juga dibackup tim dari Polda Jatim," terangnya.

Sertu Bambang Irawan tewas dibacok oleh pencuri motor yang diduga dua orang. Korban saat itu menggagalkan pencurian yang dilakukan pelaku di Perumahan Angguran Gang 1 Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, pada Selasa (24/9/2019) dini hari.

Dari hasil keterangan para saksi, diduga pelaku dua orang menggunakan masker dan helm teropong. Kedua pelaku yang mengendarai motor matic itu membacok korban dengan sebilah celurit.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif