Pikap Tabrak Truk di Tol Nganjuk-Madiun, 3 Orang Terluka

jatimnow.com - Mobil pikap yang membawa muatan sayuran bernopol AG 9174 V menabrak truk Fuso memuat pakan ayam bernopol S 9099 UY dikemudikan Dwi Prasetyo (35), dengan kernet Bayu (35) di Jalan Tol Nganjuk-Madiun km 618/400, Jumat (20/9) malam.

"Kecelakaan antara pikap dengan truk Fuso kejadiannya tadi malam sekitar pukul 23.00 Wib," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo saat dikonfirmasi, Sabtu (21/9/2019).

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kronologi kecelakaan berawal dari pikap yang dikemudikan Sudarsono (36), warga Ngronggot, Nganjuk dengan penumpang Sri Wulansari (31) dan Hanan (3).

Pikap melaju dari arah timur atau Kabupaten Nganjuk menuju barat atau Kabupaten Madiun dengan kecepatan 80 kilometer per jam dan berada di jalur lambat.

Pikap berjalan oleng ke kiri dan menabrak truk Fuso karena diduga sopir Sudarsono mengantuk.

"Posisinya truk fuso bermuatan pakan ayam itu berhenti di jalur lambat," jelas lulusan AKPOL 1999 ini.

Tabrakan ini mengakibatkan pikap yang berwarna hitam itu mengalami rusak parah. Selain itu juga menyebabkan sopir pikap mengalami lecet di bagian wajah, dan Sri Wulansari mengalami luka sobek di betis kiri. Untuk Hanan sendiri mengalami lecet di wajah.

"Untuk korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Caruban. Untuk kedua kendaraan dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Madiun. Saya himbau untuk sopir jika ngantuk lebih baik beristirahat agar tidak terjadi kecelakaan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top