Mobil Pikap Hangus Terbakar di Ponorogo, Pengemudi Selamat

jatimnow.com - Sebuah mobil pikap terbakar di Jalan Raya Sukorejo, Desa/Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (20/9/2019). Kebakaran diduga akibat korsleting jaringan kelistrikan pada mobil.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono mengatakan, mobil pikap bernopol AE 1498 NR itu dikemudikan Rudianto (25), warga Desa/Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Saat melaju dari arah timur atau Ponorogo menuju barat atau Sukorejo, sampai di lokasi, tepatnya sebelah barat Kantor Desa Sukorejo, api tiba-tiba muncul di bagian depan mobil.

"Pemilik mobil yang saat itu mengemudikan mobil, langsung menghentikan laju mobilnya dan keluar mobil untuk meminta pertolongan warga," jelas Beny.

Namun, api terus berkobar hingga menghanguskan bagian depan mobilnya, meskipun warga sudah berusaha memadamkamnnya.

Menurut Beny, dari hasil olah TKP dan identifikasi, pada bagian depan mobil terjadi konsleting rotak (pompa mobil elektrik) dengan aki. Menurutnya, akibat kebakaran itu, pemilik mobil mengalami kerugian jutaan rupiah.

"Pengemudi selamat. Untuk mobil kami bawa ke Mapolsek Sukorejo untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top