Mobil Tertabrak Kereta Api di Jombang, Dua Orang Dikabarkan Tewas

jatimnow.com - Sebuah mobil Datsun Go bernopol S 1681 ZD tertabrak Kereta Api (KA) Dhoho jurusan Kertosono-Surabaya, Kamis (12/9/2019). Kecelakaan itu terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Jogoroto AKP Sumiyanto mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.45 Wib. Mobil berwarna merah itu melaju dari arah Kota Jombang.

"Mobil berpenumpang 4 orang itu hendak belok ke arah selatan. Diduga sopir tidak mengetahui jika ada kereta api yang akan melintas, hingga terjadilah kecelakaan itu," tutur Sumiyanto.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang dikabarkan tewas di tempat dan dua lainnya kritis. Mobil itu sempat terseret kereta api hingga 20 meter hingga hancur.

Polisi belum mengetahui identitas keempat penumpang mobil yang mengalami kecelakaan itu. Namun, semua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

"Untuk identitas kami belum bisa menyebut, begitu pula dengan kondisi korban," jelas Sumiyanto.

Bangkai mobil yang hancur akibat tertabrak KA itu juga sudah dievakuasi ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top