Tabrak Pembatas Tol Gempol, Pajero Terbalik dan Nyungsep ke Parit

jatimnow.com - Sebuah mobil Pajero Sport bernopol N 1014 WA, mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di jalan Tol Gempol-Pasuruan tepatnya di KM 780+200, Senin (9/9/2019) pukul 03.30 Wib.

Beruntung tidak korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya dua penumpang mengalami luka. Mereka adalah Moh. Nailur Rohman (31), warga Kelurahan Krampyang, Kota Pasuruan yang mengemudikan mobil ini dan seorang penumpang H. Son Haji Azis (49) warga Talang, Kabupaten Pamekasan.

"Pengemudi Pajero mengalami luka lecet di dahi. Untuk penumpangnya, mengalami patah tulang di lengan kanan," jelas Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wobowo.

Kronologi kecelakaan bermula ketika kendaraan ini melaju dari Magetan menuju Pasuruan menggunakan lajur kanan dengan kecepatan kurang lebih 160 kilometer per jam.

Tiba di KM 780+200, pengemudi hilang kendali dan kendaraan tiba-tiba oleng ke kiri lalu keluar jalur dan menabrak pembatas jalan tol sebelah kiri. Kendaraan baru berhenti ketika masuk ke parit dan terbalik.

"Analisa kejadian, kecelakaan diduga terjadi karena kondisi fisik pengemudi kendaraan yang kelelahan dan mengantuk," ungkapnya.

Petugas telah mengevakuasi kendaraan tersebut ke Pos PJR Rembang dan membawa kedua orang yang terluka ke Rumah Sakit Umum RSUD Bangil.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top