Mobil Tabrak Truk Parkir di Probolinggo, Ini Data Korban dan Kronologi

jatimnow.com - Kecelakaan mobil Toyota Agya bernopol N 1671 NE yang ditumpangi sekeluarga di Jalan Raya Desa Karangpranti, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo mengakibatkan 3 orang tewas dan 2 luka luka.

Mobil yang dikemudikan oleh Maman Afandi (21), warga Desa Wiringin Anom, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo menabrak sebuah truk bernopol L 8762 UB yang sedang parkir.

Baca juga: Mobil Tabrak Truk Parkir di Probolinggo, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan kecelakaan ini menyebabkan lima korban.

Untuk 3 korban yang tewas adalah Syamsul Arifin (25) warga Desa Randujalak, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo dan istrinya, Siti Nurul Istiqomah (26), serta anaknya Malikal Balkis Sabrina.

"Untuk korban luka luka yakni Maman Afandi (21) dan istrinya Yunita Dian Anggraini (21). Saat ini mereka tengah dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan," katanya, Minggu (8/9/2019).

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diketahui kejadian kecelakaan ini karena pengemudi kehilangan konsentrasi karena mengantuk.

"Mobil yang melaju dari arah barat ke timur di lokasi kejadian oleng ke kiri dan menabrak truk Isuzu yang terparkir di bahu jalan," tukasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top