Cerita Lain Fajrin, Bocah Bermata Biru asal Pasuruan

jatimnow.com - Memiliki mata berwarna biru, justru membuat Zidan Fajrin Ilmi sempat dijauhi teman-temannya. Sebab, mata bocah 6 tahun asal Dusun Krajan, Desa/Kecamatam Puspo, Kabupaten Pasuruan itu dianggap seperti mata harimau.

Tidak hanya anak-anak sebanyanya yang takut, Fajrin juga sempat ketakutan melihat warna matanya sendiri.

"Anak-anak kecil sebayanya Fajrin sempat takut melihatnya. Kata mereka, mata Fajrin yang biru itu seperti mata harimau," kata Muhaimin (42), ayah Fajrin saat ditemui di rumahnya, Jumat (6/9/2019.

Baca juga:  

Mendapati anggapan itu, Fajrin sempat minder dan kadang ketakutan sendiri. Namun setelah lama berselang, Fajrin dan kawan-kawannya mulai terbiasa dengan mata biru tersebut.

"Sekarang anak saya ini sudah berani bermain dengan teman sebayanya di sekitar rumah," tambahnya.

Sejak lahir, Fajrin memiliki mata berwarna biru. Ia merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara dari pasangan suami istri Muhaimin dan Dzuriyati. Meski bermata biru, penglihatan Fajrin normal seperti anak pada umumnya.

Kelemahanya, ia mudah merasa silau bila melihat sorotan cahaya secara langsung. Namun, mata Fajrim memiliki kelebihan, yaitu bisa melihat dengan jelas meski dalam kondisi gelap.

Fajrin juga disebut sebagai anak indigo atau memiliki indera keenam yang bisa melihat makhluk gaib. Saat di dalam kamar, Fajrin kadang-kadang marah, ketawa, bicara sendiri, seperti sedang bermain dengan seseorang.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top