Berkunjung ke jatimnow, Humas UWK Surabaya Cerita Sejarah Kampus

jatimnow.com - Redaksi jatimnow.com mendapatkan kunjungan dari Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan & Kehumasan Universitas Wijaya Kusuma (UWK) Surabaya, Andi Aruji.

Andi baru pertama kali mengunjungi kantor redaksi jatimnow.com di Jalan Jimerto no 17 A, Surabaya, Kamis (29/8/2019).

"Kami datang ke sini untuk menjalin silaturrahmi dengan jatimnow.com," kata Andi.

Andi yang didampingi stafnya, Taufik, diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi jatimnow.com, Jajeli Rois dan reporter desk pendidikan Farizal Tito.

Dalam pertemuan yang berlangsung gayeng itu, Andi menerangkan beragam cerita tentang sepak terjang kampus UWK Surabaya.

Mulai dari sejarah berdirinya UWK, beragam program pendidikan dan fasilitas yang ada di kampus yang terletak di dekat Markas Polsek Dukuh Pakis ini.

Selain itu, Andi Aruji menceritakan raihan prestasi para mahasiswa hingga alumnus Universitas Wijaya Kusuma.

"Saya mengucapkan terima kasih dapat berkunjung ke jatimnow.com. Ke depan boleh kan saya ajak mahasiswa kunjungan redaksi ke jatimnow?," tanya Andi.

Rois mengucapkan terima kasih kepada Andi yang mewakili UWK untuk bersilaturrahmi ke jatimnow.com agar saling mengenal lebih dekat.

"Kami mengucapkan terima kasih bisa sambung silaturrahmi. Jatimnow.com bisa menerima adik-adik mahasiswa untuk berbagi ilmu. Siapa pun yang ingin bersilaturrahmi, kami pasti membuka tangan selebar-lebarnya. Karena dengan silaturrahmi, bisa saling mengenal dan memperpanjang umur," kata Rois.

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top