Proyek Alun-alun Surabaya, Jalan Yos Sudarso Ditutup Total 31 Agustus

jatimnow.com - Jalan Yos Sudarso akan ditutup total pada, Sabtu (31/8/2019). Direncanakan, jalan yang berada di tengah Kota Pahlawan tersebut akan berlangsung selama kurang lebih 6 bulan untuk pengerjaan proyek Alun-alun Surabaya pembangunan basement kawasan Balai Pemuda.

"Benar Jalan Yos Sudarso direncanakan akan ditutup untuk pengerjaan pembangunan basemen Alun-alun Surabaya," kata Kepala Bidang Bangunan dan Gedung Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Cipta Karya dan Tata Ruang (DKPCKTR) Surabaya, Iman Kristian kepada jatimnow.com, Senin (26/8/2019).

Penutupan ini akan mengakibatkan pengalihan arus lalu lintas. Saat ini, proyek Jalan Simpang Dukuh Surabaya akan dikebut karena jalur tersebut akan dibuat contra flow.

"Direncanakan proyek di Jalan Simpang Dukuh akan selesai sebelum penutupan Jalan Yos Sudarso atau tanggal 31 Agustus nanti. Jadi masih sesuai dengan rencana," ujarnya.

Jalur alternatif penutupan dari arah utara menuju Balai Kota Surabaya adalah Jalan Tunjungan, Jalan Kenari, Jalan Simpang Dukuh, Jalan Genteng Kali, Jalan Ngemplak dan Jalan Walikota Mustajab.

Sedangkan jalur alternatif dari arah selatan menuju Balai Kota Surabaya, pengendara dapat melintas dari Jalan Basuki Rahmad di lajur kanan, Jalan Embong Wungu, Jalan Embong Tanjung, Jalan Kayoon, Jalan Pemuda, Jalan Plaza Boulevard dan Jalan Ketabangkali.

 

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top