Bank Mandiri Targetkan Pasar Pembiayaan Otomotif

jatimnow.com - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri melirik potensi pasar pembiayaan otomotif di Surabaya. Akan digelar pameran Autofiesta Surabaya 2019di Atrium Royal Plasa Surabaya pada 26 Agustus sampai 1 September 2019.

Kepala Wilayah MTF Regional 7, Mardi Fahmi mengatakan, perkembangan pembiayaan mobil di Surabaya dan sekitarnya masih menunjukkan pertumbuhan yang bagus, sehingga perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak 2019 itu berkeyakinan mampu meraih peluang dalam pembiayaan otomotif itu.

"Berkaca pada MTF Regional 7 dengan jaringan 15 Kantor cabang yang meliputi 10 cabang + 1 cabang Multiguna di wilayah Jawa Timur, dan 4 cabang di wilayah non Jatim (Kupang, Mataram, Denpasar dan Gianyar) telah membukukan pembiayaan kendaraan sebesar 1,7 Triliun dan 66% ( 1.1 Triliun) bersumber dari pembiayaan Jawa Timur. Khusus untuk wilayah Surabaya sebesar 671 milyar," ujar Mardi Fahmi, Jumat (23/8/2019).

Mardi Fahmi menilai, potensi pembiayaan yang besar di Surabaya dan sekitarnya, berdampak positif kepada MTF  dan optimistis dapat meraih sekitar 300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) atau senilai sekitar Rp 50 miliar dalam event MTF Autofiesta Surabaya 2019 ini.

"Dalam Hal ini juga didukung bank Mandiri dalam memberikan 6000 undangan, sementara nasabah terpilih MTF yang mendapatkan undangan sebanyak 2600, targetnya paling tidak 300 SPK atau senilai 50 Miliar dalam Autofiesta Surabaya 2019," paparnya.

Diketahui, pada event tersebut juga disediakan beberapa program menarik mulai dari cashback 2 juta itu khusus diberikan kepada konsumen saat SPK selama event berlangsung.

"Kredit Mobil Bunga Pintar, khusus event MTF Autofiesta Surabaya terdapat penawaran menarik yaitu kredit mobil dengan bunga 3,5% dan uang muka mulai10% serta tenor sampai dengan 7 tahun," imbuhnya.

Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB.

"Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0.58% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%," tandasnya.

Selain itu, dalam pameran itu juga didukung pilihan kendaraan mulai dari kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top