Istri dari Driver Ojol yang Tewas di Madiun Tertangkap di Surabaya

jatimnow.com – Sat Reskrim Polres Madiun menangkap Mira Happy, istri dari Darwin Susanto driver ojek online (ojol) yang ditemukan tewas di ruko sewaannya.

Mira Happy ditangkap di daerah Rungkut Surabaya saat menunggu bus untuk kabur.

"Sudah kami amankan. Sebelumnya terlacak di Surakarta. Rupanya dari Surakarta lalu kabur ke Surabaya, dan berencana ke luar kota lagi," kata Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro, Rabu (14/8/2019).

Baca juga: 

Hingga kini, polisi masih menetapkan Mira Happy sebagai saksi karena masih belum bisa dimintai keterangan. Mira Happy diduga menderita kejiwaan dan saat ini masih menjadi pasien dokter jiwa di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soeroto Ngawi.

Saat dimintai keterangan penyidik, istri korban juga masih mengeluarkan pernyataan yang berbeda-beda.

"Malah kadang ngamuk. Makanya kami lebih hati-hati," ujarnya.

Kehati-hatian penyidik bukan tanpa sebab. AKP Logos beralasan, istri korban ibarat saksi mahkota bagi penyidikan kasus dugaan pembunuhan Darwin Susanto ini. Untuk langkah pertama, polisi akan melakukan pemeriksaan kejiwaan Mira Happy terlebih dahulu.

"Kalau sudah keluar hasilnya kami akan menentukan langkah selanjutnya," ujarnya.

Darwin Susanto ditemukan tewas dengan wajah penuh luka di ruko sewaannya di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Madiun.

Di atas tempat tidur, terdapat darah diduga dari korban yang telah mengering. Selain itu percikan darah juga menempel di dinding ruko yang disewa korban.

Korban yang mempunyai satu anak ini ditemukan tewas oleh adik iparnya, Susilo, pada Minggu (11/8) malam, sekitar pukul 18.30 Wib.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top