Telan Kail Pancing, Pemuda di Banyuwangi ini Terluka Parah

jatimnow.com - Seorang pemuda di Banyuwangi dilarikan ke rumah sakit lantaran tersedak kail pancing.

Supiyanto, warga Dusun Sampangan RT 03 RW 06, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi ini dirawat intensif di RSU dr Soetomo Surabaya dengan kail yang tertancap di tenggorokan.

Kapolsek Muncar, AKP Zaenuri mengatakan, kejadian tersebut terjadi hari Kamis (8/8/2019) lalu sekitar pukul 21.00 Wib di rumahnya.

Menurut keterangan kakak korban, Siti Maesaroh, Supiyanto setelah menelan kail pancing tersebut mengalami muntah darah.

"Selanjutnya keluarga membawa korban ke RS MMC Muncar. Kemudian dirujuk Ke RSUD Blambangan Banyuwangi pada hari Jumat (9/8) pagi," kata AKP Zaenuri, Sabtu (11/8/2019).

Diduga, luka yang dialami Supiyanto dinilai parah, sehingga harus di rujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya, Jumat (9/8) sekitar pukul 19.30 Wib untuk dilakukan operasi.

"Sampai sekarang masih di rawat," jelasnya.

Keluarga korban, lanjut Zaenuri, juga menerangkan bahwa Supiyanto mengalami keterbelakangan mental dan pernah di rawat di rumah sakit Kejiwaan Licin, Banyuwangi.

"Korban pernah dirawat di RS Licin, 3 kali korban. Dan sebelumnya korban juga pernah menelan Baut, uang logam, dan plastik kresek," katanya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top