PT BSI Salurkan Hewan Kurban Untuk Warga 5 Desa Lingkar Tambang

jatimnow.com - PT Bumi Suksesindo (BSI) dan perusahaan rekanan dalam Operasi Tujuh Bukit Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi kembali memberikan bantuan hewan kurban. Hewan kurban itu disebar ke lima desa lingkar tambang emas.

"Kami mengutamakan warga sekitar perusahaan di wilayah Kecamatan Pesanggaran yang menerima bantuan hewan kurban ini," terang Senior Manager External Affairs PT BSI,
Sudarmono, disela acara penyerahan hewan kurban di Masjid Kaliloh, Desa Sumberagung, Minggu (11/8/2019).

Pada tahun ini, lanjut Sudarmono, jumlah hewan kurban yang diperbantukan sebanyak 68 ekor. Dengan rincian 24 ekor sapi dan 44 ekor kambing. Bantuan hewan kurban ini
didistribusikan kepada masyarakat melalui panitia hewan kurban yang terdapat di masjid dan musala di wilayah Kecamatan Pesanggaran dan sekitarnya.

Program bantuan hewan kurban merupakan agenda rutin perusahaan yang dilaksanakan setiap tahun. Program ini melengkapi berbagai program pemberdayaan bidang kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang selama ini juga telah dilaksanakan oleh perusahaan.

Menurut Sudarmono, program-program sosial perusahaan merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan tagline perusahaan, yaitu 'Khidmat Berbagi Manfaat'.

"Sebagai tetangga, kami juga ingin menjadi tetangga yang baik dan bermanfaat," cetusnya.

Dengan bantuan hewan kurban ini, PT BSI berharap masyarakat dapat merayakan Idul Adha dengan penuh suka cita dan gembira.

"Kami mewakili perusahaan mengucapkan selamat Hari Raya Idul
Adha 1440 Hijriah semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua," pungkas pria asli Malang, ini. (Adv)

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top