Kongres PDIP di Bali

Prabowo Disambut Meriah di Kongres ke 5 PDI Perjuangan

jatimnow.com - Kongres PDI Perjuangan ke 5 yang digelar di Sanur, Bali dihadiri oleh beberapa tokoh dan ketua partai politik, Kamis (8/8/2019).

Beberapa tokoh diantaranya Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Presiden dan Wakil Presiden RI serta tokoh - tokoh nasional lainnya.

 Prabowo datang sekitar pukul 12.30 Wita di Inna Grand Inna Beach Hotel, Sanur, Denpasar. Tiba di pintu masuk, Prabowo disambut tepuk tangan para kader dan simpatisan PDIP.

Bahkan, berulang kali terdengar teriakan "Hidup Prabowo". Prabowo juga tampak sumringah sambil melambaikan tangannya.

Sebelumnya, Ketua panitia Kongres V, I Wayan Koster menyampaikan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, agar peserta kongres menjaga sikap dan tutur kata saat upacara pembukaan, termasuk menjaga lisan terhadap tamu atau undangan ketika memasuki ruang acara dan pada saat acara pembukaan dilakukan.

"Diharapkan semua menyapa undangan dengan ramah, sopan, dan santun, dan simpatik. Terutama saat menyambut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir di Kongres V PDIP," kata Wayan.

Prabowo disebut mendapat undangan khusus langsung dari Megawati saat menggelar pertemuan di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Riuh penonton terus bergema saat kedatangan Megawati Sukarno Putri serta Presiden Joko Widodo.

Kongres PDI Perjuangan yang digelar selama 3 hari ini akan menentukan ketua umum baru. Sementara itu beredar informasi semua wilayah masih tetap menginginkan Megawati sebagai ketua partai berlambang banteng moncong putih ini.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top