Tabrak Truk Crane di Tol Sumo, Hyundai Tucson Ringsek

jatimnow.com - Mobil Hyundai Tucson bernopol H 7489 TY menabrak sebuah truk crane nopol S 8974 UQ di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) tepatnya di KM 736, Sabtu (27/7) malam.

Mobil Hyundai warna putih itu dikemudikan Arif Yulianto (33), asal Jalan Jenderal Sudirman No 127 RT 002 RW 002, Semarang, Jawa Tengah dan penumpang Vanesa (2) warga Sidoarjo.

Sedangkan truk crane dikendarai oleh Mujahidin (49), warga Dusun Juwono RT 004 RW 002 Ngembeh, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto serta kernet Hendrik (33), asal Panglungan Wonosalam RT 002 RW 007, Jombang.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR), AKBP Bambang S Wibowo mengatakan kecelakaan ini tidak mengakibatkan korban jiwa maupun cidera namun menimbulkan kerusakan kendaraan Hyundai Tucson.

"Mobil Tucson melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya dengan kecepatan 100 kilometer per jam lalu oleng dan sopir tidak bisa menguasai kendaraan dan akhirnya menabrak truk," kata Bambang, Minggu (28/7/2019).

Ia menambahkan, analisa petugas di lokasi kecelakaan diduga karena pengemudi Hyundai Tucson tidak bisa mengendalikan kendaraannya dikarenakan mengantuk dan menabrak truk yang ada di depannya.

"Pastikan kondisi kendaraan dan fisik pengemudi serta penumpang sebelum melakukan perjalanan. Keselamatan dalam berlalu lintas adalah tanggung jawab kita bersama. Ayo tertib berlalu lintas, jadilah pelopor keselamatan dalam berkendara," harap Bambang.

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan di evakuasi ke Pos Gerbang Driyorejo.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top