Diduga Terpeleset, Seorang Kakek di Blitar Tewas di Sungai Brantas

jatimnow.com - Suwito (60), warga Purwokerto, Srengat, Kabupaten Blitar ditemukan tewas di Sungai Brantas. Diduga korban terpeleset setelah buang air besar di sungai, Minggu (22/7).

Petugas gabungan yang melakukan pencarian selama 24 jam dengan menyisir Sungai Brantas, menemukan korban berada lima kilometer dari titik tenggelam.

"Jenasah korban ditemukan tadi pagi berada di tepi sungai wilayah Desa Gandekan, sekitar lima kilometer dari lokasi tenggelam," ujar Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Senin (22/7/2019).

Dari hasil visum, polisi tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh Suwito. Polisi memastikan korban tewas karena tenggelam dan tergulung arus Sungai Brantas.

"Tersangkut di bebatuan karena tadi malam debit air tinggi. Tadi pagi debit air turun sehingga korban tersangkut di bebatuan. Kami pastikan korban meninggal karena tenggelam," ujarnya.

"Jenazah telah kami serahkan ke rumah duka dan pihak keluarga keberatan untuk dilakukan autopsi dan sudah membuat surat pernyataan," tukasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top