Didukung LOKET, Banyuwangi Kembangkan Destinasi Sport Tourism

jatimnow.com - Menjadi destinasi sport tourism, ada 13 event yang dihadirkan dalam Banyuwangi Festival (B-Fest) 2019.

Pemkab Banyuwangi berupaya memudahkan para penghobi olahraga untuk mengikuti event tersebut. Salah satunya, berkolaborasi dengan perusahaan penyedia sistem teknologi manajemen event dan hiburan, LOKET.

"Melalui kolaborasi dengan perusahaan penyedia jasa teknologi ini, kami harap akan mempermudah peserta dalam pembelian maupun penukaran tiket. Harapannya, dengan kemudahan ini akan menarik minat para wisawatan minat khusus olahraga, untuk berkunjung ke Banyuwangi," kata Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Sabtu (20/7) malam.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banyuwangi, Wawan Yadmadi menambahkan kolaborasi dengan LOKET memperluas jangkauan peserta.

Dalam kolaborasi ini akan memberikan dukungan sebagai official partner management ticketing dalam 11 event sport tourism di Banyuwangi yang diawali dengan Banyuwangi Ijen Green Run 2019.

"Kolaborasi dengan Loket ini berlangsung hingga tahun 2020. Daftar kegiatan sport tourism yang ada di Banyuwangi, nantinya dapat diakses calon wisatawan melalui laman loket.com/banyuwangisporttourism," jelas Wawan.

Ario Adimas, VP Marketing LOKET mengaku bangga dapat terlibat dalam pengembangan sport tourism di Banyuwangi.

"Kami bangga untuk turut dalam pengembangan destinasi sport tourism di Banyuwangi. Dukungan ini merupakan yang pertama untuk sport tourism setelah kolaborasi sebelumnya dengan pemerintah dalam penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games tahun 2018," kata Dimas.

"Kami ingin kolaborasi ini dapat membantu kemajuan pariwisata serta menjadikan Banyuwangi sebagai destinasi sport tourism terfavorit di Indonesia," tukasnya.

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top