Sedan BMW Tabrak Pekerja Proyek di Tol Nganjuk, Satu Penumpang Tewas

jatimnow.com - Sedan BMW bernopol B 1488 ZRA mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pekerja proyek Tol Nganjuk-Madiun, Rabu (17/7/2019), pukul 14.00 Wib.

Kecelakaan di KM 630.100/B ini mengakibatkan satu orang penumpang tewas.

Mobil BMW berpenumpang dua orang ini dikemudikan oleh Isak (34) warga Kampung Cimanggu Tasikmalaya, Jawa Barat. Pengemudi mengalami luka berat dengan kondisi pendarahan di kepala.

Untuk identitas dua penumpang adalah Agus (35) warga Kampung Cipetir, Kecamatan Pancatengan Tasikmalaya, Jabar dengan kondisi luka di punggung dan Rusban Wilantara (21), warga Kampung Arjasari, Kecamatan Arjasari, Bandung meninggal dunia di lokasi.

Kronologi kecelakaan, sedan BMW yang melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi diperkirakan 100 kilometer per jam oleng ke kiri dan terguling masuk ke parit akibat pecah ban.

"Kecelakaan ini terjadi karena diawali pecah ban sebelah kanan belakang. Dan di lokasi ada penyempitan lajur kanan karena ada pekerjaan perbaikan jalan," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

"Diduga pengemudi tidak bisa menguasai kemudinya sehingga kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pekerja kemudian banting setir ke kiri dan terguling masuk parit," imbuhnya.

Identitas korban pekerja Adhi Karya yang ditabrak adalah Jasmani (62), warga Dusun Telogo Rejo, Tegowanu, Purwodadi, Jawa Tengah mengalami patah kaki kanan.

"Petugas Sat PJR dan tim medis tol segera menolong korban dan membawanya ke RSUD Caruban. Kendaraan saat ini telah dievakuasi ke gerbang Madiun. Kecelakaan ditangani Unit Laka Satlantas Polres Madiun," tukasnya.

 

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top